Nama Grup Keren WhatsApp Ini Akan Membuat Grup Anda Lebih Berwarna

Artikel ini membahas nama grup keren whatsapp, selamat membaca.

nama grup keren whatsapp
www.whatsapp.com

Nama Grup keren WhatsApp

• Trouble Makers

Nama grup Trouble Maker biasanya disematkan untuk orang yang hobi membuat masalah. Nah, Anda bisa gunakan nama ini sebagai grup seru-seruan di WhatsApp bersama dengan teman-teman.

Meskipun diberi nama trouble maker, yang pasti jangan sampai Anda dan teman-teman satu grup jadi trouble maker ya.

• Manusia Keren

Buat Anda yang merasa terlahir sebagai manusia keren, Anda bisa buat grup dengan nama ini. Dengan nama grup ini Anda bisa belajar menjadi manusia keren meskipun hanya untuk seru-seruan. Isilah grup ini dengan hal-hal keren yang sesuai dengan namanya.

• Nongkrong Terus

Untuk Anda yang memiliki hobi nongkrong, nama grup ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk berkumpul dengan teman-teman nongkrong.

Ya, nongkrong memang sangat menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama teman-teman. Jadikan grup ini sebagai tempat untuk janjian mau nongkrong di mana.

Dengan grup ini, hubungan Anda dengan teman nongkrong yang lain juga semakin baik. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan teman baru dengan bergabung ke grup ini.

• Lambe Gatel

Untuk Anda yang memiliki hobi ngegosip, ghibah, ngomongin orang, julid dan lainnya Anda bisa gunakan nama grup ini untuk mengumpulkan teman-teman yang sama-sama memiliki keterampilan nggosip.

Biasanya grup ini digunakan oleh para wanita yang gatel bibirnya ketika melihat orang lain yang tidak sesuai dengan harapan. Grup ini juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk seru-seruan bersama teman.

• Dolan Terus

Hampir sama dengan teman nongkrong, nama grup ini juga bisa Anda jadikan referensi nama grup untuk Anda yang hobi main. Hobi main di sini bisa dikatakan nongkrong atau sekedar jalan-jalan biasa.

Grup ini bisa juga dijadikan sebagai grup persahabatan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama teman.

• Ini Grup Apa?

Untuk Anda yang bingung memilih nama grup WhatsApp nama grup ini bisa dijadikan pilihan. Grup ini bisa berisi apa saja dan biasanya grup antar sahabat. Di grup ini Anda bisa bercanda, curhat, bercerita, dan masih banyak lainnya.

Intinya grup ini dibuat sebagai salah satu cara untuk mengumpulkan banyak orang dalam satu wadah yang sama.

• Cari Jodoh

Nah, bagi Anda jomblo akut, jomblo seumur hidup, jomblo ditinggal mati, jomblo apes dan jomblo-jomblo lainnya, Anda bisa bergabung dalam satu grup yang diberi nama cari jodoh. Di grup ini anggotanya tidak harus orang yang dikenal.

Biasanya grup ini juga berisi tentang orang-orang yang sudah putus asa dengan status jomblonya.

• PASUKAN (Para Suka Makan)

Punya hobi makan? Nah, Anda bisa kumpulkan orang-orang yang memiliki hobi makan di grup WhatsApp ini. Dari grup ini Anda bisa janjian untuk makan bersama, mencoba kuliner yang baru atau berburu makanan sampai ke daerah lain.

Grup ini juga tidak hanya berisi teman-teman saja, namun juga teman baru yang didatangkan dari luar.

• Info Lalu Lintas

Nama grup ini biasanya digunakan untuk orang-orang yang bermasalah dengan kendaraan dan takut terkena razia. Grup ini digunakan untuk memberikan informasi seputar lokasi razia.

Nah, grup ini sendiri biasanya berisi orang-orang yang tidak dikenal dan jumlah anggotanya juga banyak.

Adanya grup ini bisa memberikan informasi kepada mereka yang tidak memiliki SIM, telat bayar pajak, kendaraan tidak komplit dan masih banyak lainnya.

• Home Squad

Untuk Anda yang masih kebingungan mencari nama untuk grup keluarga, sepertinya grup ini cocok dan bisa dijadikan pilihan. Sesuai dengan namanya, grup ini berisikan anggota satu rumah.
Grup ini biasanya beranggotakan ayah, ibu, adik, kakak, kakak ipar, dan anggota keluarga lainnya.

Grup ini juga sangat cocok dijadikan sebagai sarana komunikasi antar satu sama anggota keluarga di rumah saat mereka tidak berada di lokasi yang sama.

• Big Family

Berbeda dengan home squad, nama grup ini biasanya anggota keluarga dalam kapasitas yang lebih besar. Biasanya anggotanya berisikan lebih dari 10 orang bahkan bisa mencapai 100 orang.

Grup ini biasanya dijadikan sebagai sarana komunikasi dengan Tante, anak Tante, Om, Pakdhe, Budhe, anak Budhe, Nenek, Kakek dan anggota keluarga lain dalam lingkup yang lebih besar.

• Bidadari Syurga

Bidadari surga juga bisa dijadikan sebagai referensi untuk nama dari grup WhatsApp wanita-wanita sholihah. Nama grup ini dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi wanita-wanita beruntung yang masuk ke surga.

Biasanya di grup ini berisi wanita-wanita yang ingin belajar lebih banyak tentang agama.

• Saudara Muslim

Bagi Anda yang ingin memperdalam ilmu agama bersama dengan teman-teman sesama muslim, mungkin Anda bisa membuat grup dengan nama ini. Di grup ini Anda bisa bertemu dengan orang2 baru yang ingin semakin mendekatkan diri kepada Allah.

Selain digunakan sebagai ajang untuk silaturahmi, grup ini juga bisa dijadikan sebagai sarana belajar, sumber belajar, dan juga tempat untuk menemukan teman baru.

• Ayo Ngaji

Selain nama grup di atas, Anda juga bisa memberi nama grup pengajian dengan nama Ayo Ngaji. Nama ini sudah menjadi simbol untuk mengajak anggota dalam grup untuk ngaji bersama.
Misalnya saja grup ini dijadikan sebagai sarana untuk menggilir pengajian yang akan datang.

Dijadikan sebagai tempat untuk menggali ilmu agama yang lebih banyak. Bahkan bisa pula dijadikan sebagai tempat sharing untuk permasalahan hidup yang cara penyelesaiannya menggunakan cara Islam.

• Akuntansi 2019

Bingung kasih nama untuk grup jurusan? Akuntansi 2019 bisa dijadikan referensi grup jurusan Anda. Dalam grup ini berisi mahasiswa angkatan tahun 2019 dengan jurusan akuntansi.

Nama grup ini juga bisa diganti dengan urusan Anda. Dengan menyematkan tahun membuat Anda lebih mudah dalam mencari grup ini di WhatsApp.

• Garudafood

Ini adalah salah satu contoh nama untuk grup kerja bagi Anda yang kebingungan memberi nama grup kerja. Jadi agar lebih mudah ada baiknya jika grup kerja ini diberi nama sesuai dengan nama perusahaan itu sendiri.

Mengapa? Sebab grup kerja adalah grup yang formal dimana di sana membahas persoalan tentang pekerjaan dan informasi-informasi penting. Meskipun banyak grup kerja yang membahas hal-hal humor di sela-sela pekerjaannya.

• Alumni SMA 1 Jakarta 2018

Tidak hanya grup di atas saja yang sering dibuat oleh banyak orang. Beberapa orang juga membuat alumni sekolah untuk mengumpulkan teman-teman sekolah satu angkatan.

Nah nama grup di atas bisa dijadikan referensi untuk Anda yang ingin membuat grup dengan nama yang mudah diingat dan tidak terkesan alay.

Anda hanya perlu menggunakan sekolah dan tahun lulusan untuk mempermudah anggota grup dalam menemukan grupnya. Di grup ini biasanya yang dibahas seputar nostalgia zaman sekolah atau perencanaan untuk melakukan reuni.

Selain itu, anggota grup ini juga cenderung berisi orang-orang dewasa yang sudah memiliki kesibukan yang tinggi. Bahkan banyak di antaranya yang sudah berkeluarga.

Penutup

Itulah nama grup keren untuk grup whatsapp Anda atau grup lainnya. Bisa dijadikan inspirasi dan semoga anda dan member grup tetap menjalin silaturahim yang baik.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.